Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

American Pop 1981



Sinopsis:

Dalam Kekaisaran Rusia selama akhir 1890-an , seorang rabi istri dan anak laki-lakinya Zalmie melarikan diri ke Amerika sementara rabbi dibunuh oleh Cossack . Tak lama setelah kedatangan mereka di New York City, Zalmie direkrut oleh Louie , seorang pemain di sebuah rumah burlesque , untuk membagikan chorus slip . Sebagai Zalmie tumbuh menjadi remaja , ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Louie di belakang panggung acara olok-olok . Ketika ibu Zalmie yang meninggal dalam kebakaran sweatshop , dia mulai bekerja dengan Louie penuh waktu di sebuah teater kecil . Meskipun Zalmie bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi , ia mulai memasuki pubertas dan suaranya berubah menjadi hambatan yang berarti . Ketika Perang Dunia I pemogokan , Zalmie berkeliling dunia melakukan untuk pasukan sebagai bagian bawah kuda pantomim dan menopang luka di lehernya .
Ketika Zalmie kembali ke New York , ia sempat terus tampil sebagai badut , dan jatuh cinta dengan seorang penari telanjang bernama Bella , bersumpah untuk membuat dia seorang penyanyi terkenal dan terlibat dengan mafia untuk melakukannya . Setelah Zalmie menghamili dirinya , ia menggunakan uang dari bos mafia Nicky Palumbo untuk membayar untuk pernikahan mereka . Bella mencapai sukses sederhana , tapi dia tewas setelah membuka paket berisi bom yang ditujukan untuk Zalmie . Anak mereka , Benny , yang sudah menjadi anak introvert , memfokuskan semua usahanya untuk menjadi seorang pianis jazz berbakat . Benny menikahi putri Palumbo itu atas permintaan Zalmie dan enlists untuk berperang di Perang Dunia II mencari penebusan bagi keluarganya , meskipun permohonan dari ayahnya . Benny terbunuh di Nazi Jerman ketika dia berhenti bermain pada piano ditinggalkan dan tertangkap off-penjaga oleh tentara Nazi , Benny mulai bermain Lili Marleen dan Nazi menutup matanya dalam kebahagiaan , tetapi ketika lagu berakhir , jeda Nazi hanya mengucapkan terima kasih kepada Benny sebelum riddling dia dengan tembakan . Benny istri dan anak , bernama Tony , sekarang tinggal di sebuah kota pinggiran Long Island , dan Zalmie bersaksi melawan Palumbo di televisi .
A Tony remaja mencuri mobil ayah tirinya dan drive di seluruh negeri selama empat minggu , berakhir di Kansas , di mana ia menghabiskan hidangan hari mencuci di restoran dan menghabiskan malam dengan seorang pelayan . Di California , Tony mengambil pencuci piring pekerjaan lain , tapi segera tumbuh bosan dan berhenti . Sebuah grup rock enam -piece mengundang dia untuk menulis lagu untuk mereka setelah mendengar dia bermain harmonika di bawah depan pintu mereka . Band ini menjadi sukses namun perlahan-lahan mulai membusuk karena kecanduan heroin dari vokalis perempuan Frankie Jantung dan Tony sendiri . Tony menjadi kecanduan obat-obatan setelah dirawat di rumah sakit dari jatuh dari panggung saat asam pada salah satu acara Frankie . Frankie and drummer band , Johnny Webb menikah , tapi bercerai setelah dua minggu , dan Frankie mulai berselingkuh dengan Tony . Di Kansas , band ini diatur untuk melakukan setelah Jimi Hendrix , tapi Frankie overdosis belakang panggung , dan Tony bertemu dengan pirang , anak laki-laki bermata biru , sedikit Pete , yang Tony menyadari adalah anaknya .
Tony dan Pete pindah ke New York City, di mana Tony Penawaran obat . Pete membuat sejumlah kecil uang bermain gitar akustik , tapi Tony mengambil uang yang Pete mendapatkan untuk membeli obat untuk dirinya sendiri . Tony memberikan harmonika Benny untuk Pete , kemudian mengambil Pete gitar menggadaikan itu , mengatakan Pete untuk menunggu di bangku cadangan . Keesokan paginya , seorang pria mendekati Pete dan memberinya paket kecil obat untuk menjual dan mengatakan bahwa Pete Tony mengatakan selamat tinggal padanya . Setelah bertahun-tahun menjual obat untuk rock band , Pete menolak untuk menjual anggota band apapun kokain lebih kecuali mereka bersedia untuk mendengarkan musiknya . Bakatnya stuns baik band dan manajemen dan mereka setuju untuk merekam dan mempekerjakan dia di tempat . Film berakhir dengan Pete tampil di konser dengan band .


Jual: 1 disc/end
Rp 5.000,.

 

0 comments:

Post a Comment