Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Conan the Adventurer the Complete Animated Series



Sinopsis:

Conan tinggal di Cimmeria dengan orang tuanya sepanjang masa kecilnya . Sementara dengan kakeknya satu malam di perjalanan, " air mata berapi-api " atau meteor jatuh dari langit . Conan dikumpulkan mereka dan membawa mereka kembali ke keluarganya . Ayah Conan , pandai besi desa , digunakan bijih dari meteor untuk menempa Bintang Logam dan menggunakannya untuk membuat berbagai alat dan senjata yang tidak akan berkarat atau menghancurkan atau membosankan . Dia menjual mereka , tapi pekerjaan terbaiknya , pedang megah , ia terus untuk Conan . Ia dibaringkan di ruang bawah tanah dan ditutupi dengan lempengan batu yang berat . Ayah Conan mengatakan kepada anaknya bahwa hanya ketika ia " orang yang cukup " (yaitu , cukup kuat ) untuk mendorong dari lempengan batu , bisa ia berhak mengklaim pedang .
Sementara itu, kejahatan penyihir Serpent Man Wrath - Amon belajar dari Star Logam dan bahwa di samping kekuatan yang memiliki kekuatan untuk membuka portal antar dimensi . Ia kemudian mencari bintang Logam untuk melepaskan keilahian-Nya Set dari " Abyss " yang ia lama telah dibuang oleh gabungan kekuatan dari hampir setiap pria yang tinggal di Bumi untuk kemudian berusaha untuk memperbudak umat manusia . Sebagai bagian dari pencariannya , Wrath - Amon mencari keluarga Conan . Ayah Conan mengatakan Wrath - Amon bahwa ia telah menjual seluruh Star Logam tetapi wizard menolak untuk percaya ( penyihir adalah tepat untuk selain dari pedang , terungkap dalam episode kemudian bahwa ayah Conan telah menyembunyikan potongan Bintang Logam dengan penduduk desa lainnya ) . Wrath - Amon menggunakan mantra hidup batu di atas keluarga Conan .
Conan saat itu telah pergi untuk mengklaim pedang bintang Logam untuk menyerang Wrath - Amon dan para pengikutnya . Ketika pedang Bintang Logam mendapat dekat Wrath - Amon itu terganggu sihirnya dan menunjukkan wajah reptil nya . Untuk ini, katanya , " Mereka yang melihat wajah sesungguhnya dari Wrath - Amon harus binasa ! " ( adegan ini mirip dengan salah satu di film ) . Setelah diusir wizard , Conan kemudian berpaling ke keluarganya dan bersumpah atas nama mereka dewa Crom untuk menemukan cara untuk melepaskan mereka dari mantra .
Petualangan Conan sehingga mulai saat ia mencari Hyboria mencari cara untuk menyembuhkan keluarganya dan membebaskan tanah dari antek - Wrath Amon tirani Wrath - Amon juga berubah bentuk Serpent Men . Ketika pedang Bintang Logam Conan cukup dekat dengan mereka itu pecah mantra yang menyamar mereka dan mengungkapkan bentuk sejati mereka menjadi Serpent Men , ketika bintang Logam melakukan kontak dengan Men Serpent itu mengusir mereka ke Abyss dengan Set . Spies dan agen dari Set dan Stygia , banyak dari mereka juga Serpent Men , hadir di banyak kota , bangsa-bangsa dan suku-suku di seluruh tanah di usia Conan .



Jual: 3 Disc/ 1-64 end
Rp 15.000,.




Jual: 3 disc ( 1-64 End

0 comments:

Post a Comment